Setiap Bunga Punya Makna yang Berbeda. Jangan Pede dulu ya

Setiap Bunga Punya Makna yang Berbeda. Jangan Pede dulu ya

Setiap Bunga Punya Makna yang Berbeda. Jangan Sampai Salah Sangka Kalau Dapat Kejutan Dari Dia. Wanita mana sih yang gak seneng jika diberi bunga, apalagi dari orang yang tersayang. Nah persoalannya, kamu tau gak arti dari bunga yang kamu terima?

Dan nyatanya, setiap jenis bunga ada maksud tersendiri. Bunga tidak jarang digunakan untuk mengungkapkan rasa dalam hati seseorang, seperti di Jepang disebut sebagai “hanakotoba” yang artinya bahasa bunga.

Sudah pernah diberi bunga dari pacar atau orang terdekatmu? Pingin tau apa makna dibalik bunga-bunga yang kamu dapat itu? Yuk, baca di artikel ini!

1. Bunga mawar menjadi salah satu yang istimewa. Perlu diketahui juga soalnya beda warna bakal beda makna

berbagihalmenarik.wordpress.com

Bunga mawar paling sering diberikanpopuler dalam hubungan perrcintaan. AKan tetapi, mawar tak bisa dimaknakana bebas sebagai simbol cinta. Mawar ada bermacam warnanya dan tiap warna punya makna tersendiri. Mawar merah misalnya, menandakan cintanya padamu mungkin membara.

Sementara, mawar kuning bisa bermaksud cemburu. Bisa aja karena kamu terlalu tidak perhatian dengan pasanganmu atau bahkan sedang ‘bribik’ dengan yang lainnya.

Nah kalau mawar pink, tandanya dia mau kamu percaya sama dia. Dapat mawar warna maroon, maksutnya kekasihmu sangat menghargai kecantikan dan dirimu. Kalo dia mengasih mawar putih, maksutnya pasanganmu akan terus setia sama kamu.

2. Kalo kamu memperoleh bunga melati dari dia, maknanya dia menganggapmu sebagai sahabat saja

Alamendah.org

Iya dapet bunga, Namun Kalo bunga melati artinya kamu masih dalam zona sahabat. Nggak salah kok dia memberikan bunga ini, toh ini tanda kalo dia seneng bisa mengenal dan bersahabat dengan mu. Jadi, jangan keburu menyangka Jika dia pengen kamu jadi miliknya.

3. Dia sejatinya ingin mengungkapkan Kalo kamu anggun sekali, oleh sebab itu dia pilih bunga dahlia

Rumah123.com

tandanya sih mudah banget deh kalo untuk bunga yang satu ini. Dia ingin pengen mengungkapkan kalo kamu sosok orang yang jelita. Sebagai Wanita, kamu Tidak hanya cantik namun juga menarik dan bikin dia takjub dengan sikap kamu yang lembut.

4. Edelweiss mengobarkan keberanian dia untuk mencintai, sekaligus dia ingin cintanya sama kamu menjadi selamanya

YuKepo.com

Bunga yang berikut ini bisa disebut spesial. Tidak sembarangan dia memberikan bunga yang satu ini. Edelweiss disimbolkan sebagai lambang keabadian, maknanya dia pengen cinta kalian abadi. So sweet deh. Selain itu, ini juga menunjukkan kalau dia adalah orang yang berani dalam mencintaimu. Berani yang seperti bagaimana? Kamu bisa maknai sendiri.

5. Dapat bunga anggrek dari seseorang? maknanya kamu sangat jelita di matanya!

pixabay.com

Kalau bunga anggrek yang kamu peroleh, artinya dia cuma pengen ngomong Jika kamu adalah orang yang memesona. Hatinya lg terpikat nih dr segala yang terdapat di diri kamu. Duh, jadi malu… Hihihi.

6. Masing-masing bunga lili juga beda artinya. Kamu harus tahu dulu agar nggak salah sangka

pinterest.com

Bunga Lili putih adalah tanda kalau dia begitu menghargai dirimu. Dia nggak mau bersikap semaunya dengan kamu sebab menurut dia kamu itu begitu berharga.

Namun jika nyatanya yang kamu dapat ialah Lili oranye, tandanya dia sedang marah. Bisa jadi kamu melakukan kesalahan teteapi tidak tau yang akhirnya dia harus memberikan bunga sebagai tandanya.

7. Bunga morning glory, simbol kalau dia yang memberikannya pengen selalu berusaha menepati janji

Pixabay.com

Banyak orang menumbar janji. Untuk yang berikut ini, kalau dia sangat sadar menghadiahi kamu bunga ini, maknanya dia adalah orang yang dapat dipegang janjinya. Dia pun punya komitmen kuat untuk selalu memegang janjinya sama kamu.

8. Meskipun LDR tetap mungkin kasih bunga. Tanda hubungan yang sedang berjarak ialah bunga teratai

getlost.id

Bisa saja kamu terhalang oleh jarak, tetapi dia yang berada jauh di sebrang bisa saja menghadiahi bunga untuk kamu. Teratai ialah bukti jika orang yang memberi ini berada jauh dari tempat kamu tinggal. Nmaun, kamu bisa saja senang soalnya dia sempat saja kasih kamu bunga meskipunwalaupun terpisahkan jarak.

9. Pikir lagi deh kalo dihadiahi bunga sedap malam dari pasangan. Bunga ini adalah arti jika dia pingin segera putus sama kamu

abahtani.com

Jika dia sampai kasih kamu bunga ini, tandanya dia ingin kamu cepet mati. Semua pada ngerti lah, bunga sedap malam identik dengan kematian. Baunya saja mistik sekali, gitu. Semoga aja ini tidak pernah terjadi pada hidupmu. Kalau iya, tinggalin saja dia.

Leave a Comment