Kumpulan Gambar Kucing Lucu dan Paling Imut yang Dijamin Bikin Gemas!

Kumpulan Gambar Kucing Lucu dan Paling Imut yang Dijamin Bikin Gemas!

Sampai saat ini ada banyak orang yang suka memiliki kucing karena hewan yang satu ini memang sangat imut dan menggemaskan. Bulunya yang lembut, mukanya yang polos dan suaranya yang manja membuat banyak orang suka sekaligus cinta dengan hewan yang satu ini. Bahkan beberapa orang ada yang sampai memutuskan untuk memelihara kucing sampai jumlahnya banyak sekali.

Kalau Anda kebetulan salah satu orang yang juga suka dengan binatang kucing ini, sekarang ada banyak kumpulan gambar kucing lucu dan paling imut yang dijamin deh bakal membuat Anda para pecinta kucing akan semakin cinta dengan binatang yang satu ini. Berikut berbagai gambar kucing lucu dan paling imut yang dijamin deh bikin Anda bakalan gemas banget dengan tingkah usilnya di foto. Kalau di foto atau gambar saja sudah selucu itu, bagaimana aslinya ya! Dijamin bakal ingin banget segera memiliki kucing atau malah nambah jumlah peliharaan kucing di rumah.

Gambar Kucing Lucu dan Paling Imut Bikin Gemas

Gambar kucing lucu sadar kamera 

sangkelu.blogspot.com

Siapa yang nggak gemas coba kalau ada kucing yang sadar banget kalau dirinya sedang di foto? Ada saja memang tingkah – tingkah kucing lucu di dunia ini. Dia bahkan berpose selayaknya seorang foto model yang sedang melakukan pemotretan. Tubuhnya berlenggok sangat cantik dengan raut wajah menghadap kamera yang tentunya akan membuat orang – orang benar mengatakan bahwa dia adalah kucing paling perfect yang ada di dunia ini.

Ada juga kucing cewek yang mengenakan pita dan seolah berfoto dengan posisi yang sedang menyandarkan kepala dengan tangannya. Tubuhnya sangat gemulai dan pastinya tingkahnya sangat menggemaskan. Atau diantara Anda yang mau pemotretan tapi masih bingung mau bergaya apa bisa lho niru gaya – gaya lucu dan menggemaskan dari beberapa gambar kucing lucu sadar kamera diatas! Atau ada yang nggak bisa niruin gayanya? Belajar sedari sekarang ya!

Gambar kucing lucu lagi ngambek

sumber brilio.net

Bibir menurun ke bawah dengan mata yang malas melek membuat dia seolah – olah sedang ngambek. Mungkin minta jajan? Minta makanan atau omongannya lagi nggak didengerin pemilik kamu ya mpus? Sabar  ya mpus! Kalau sabar nanti makin manis deh pastinya.

Gambar kucing lucu lagi ngambek ini juga sangat menarik perhatian. Ternyata bukan hanya manusia saja lho yang punya keinginan dan ingin agar keinginannya tersebut dituruti. Akan tetapi kucing juga punya keinginan dan ingin agar keinginannya tersebut segera dituruti. Kalau tidak, siap – siap diambekin si mpus ya!

Gambar kucing lucu sedang berdoa

sumber brilio.net

Kucing memang biasanya kalau makan menerima apa adanya. Apapun yang pemiliknya kasih pasti akan dimakan, entah itu enak atau nggak. Enak nggak enak pasti dilahap mungkin sambil berpikir di pikirannya “besok dikasih apa lagi aku ya? Enak nggak ya?”

Karena si kucing ini nggak bisa protes dengan apapun makanan yang pemiliknya kasih, karena itu si doi bisanya Cuma berdoa. Nah, gambar kucing lucu berikut ini menampilkan kondisi dimana si kucing sedang berdoa. Apa ya kira – kira doanya kepada Tuhan?

“Tuhan, kasih aku makan yang enak – enak ya besok?” atau mungkin “Tuhan, kira – kira aku kapan ya punya baju baru?” Atau mungkin ada doa – doa yang lain? Mungkin saja ya teman!

Gambar kucing lucu pakai kacamata

sumber yukepo.com

Nggak hanya manusia yang punya jiwa – jiwa fashionable. Akan tetapi kucing juga punya jiwa – jiwa fashionable lho! Buktinya ada kucing yang berfoto lagi pakai kacamata. Mungkin si mpus ini lagi mau banget datang ke pantai dan menikmati pesona mentari yang bersinar tanpa perlu silau ya teman! Kumis dan guratan bibir yang super menawan mencerminkan sisi ketenangan yang sangat keren. Dijamin deh super keren dan cool banget!

Gambar kucing lucu main petak umpet

sumber petnyaku.com

Si kucing juga ada yang punya hobi main petak umpet lho! Nggak percaya? Disini kami punya gambar kucing lucu yang sedang tampak berlindung dibalik sebuah kardus. Matanya melotot membulat dengan hidung kecil yang tentu akan membuat Anda merasakan seperti sedang diajak main petak umpet.

Ada juga gambar kucing lucu yang sedang bermain didalam celana jeans. Kucingnya muat saja ya didalam celana jeans. Ada saja tingkahnya kalau sedang ngajak main. Kamu mau main dengan dia?

Gambar kucing lucu dirias cantik 

sumber pulsk.com

Kucing ternyata juga bisa dirias lho! Jika diantara Anda ada yang suka bermain rias – riasan atau jika diantara Anda ada yang sedang belajar merias,  Anda bisa banget lho mencoba merias kucing. Nggak bakal rewel kayak manusia deh kalau Anda sedang merias kucing. Karena biasanya kucing akan sangat nurut diapa – apain. Anda bisa memberinya pita dan memberinya baju riasan yang imut dan lucu. Pasti deh si kucing akan sangat menggemaskan.

Kalau perlu warnai juga rambutnya, tapi jangan pakai warna bulu yang permanen ya, pakai yang mudah dihapus saja biar nggak membuat si dia jadi kurang nyaman. Kalau sudah dirias, jangan lupa Anda foto si dia dijamin deh super duper cantik dan imut mempesona. Jangan lupa potret kalau sudah berhasil Anda rias ya! Abadikan moment si kucing sesegera mungkin.

Gambar kucing lucu lagi sedih

pekanbaru.tribunnews.com

Siapa bilang hanya manusia saja yang bisa sedih! No, no, no! Nyatanya nggak hanya manusia saja lho yang bisa sedih karena kucing juga bisa sedih. Buktinya gambar kucing lucu berikut ini menampilkan kucing lucu yang lagi sedih banget. Raut wajahnya benar – benar tertekuk.

Kira – kira dia lagi sedih kenapa ya? Atau mungkin dia lagi sedih karena musuhan sama si tikus dan si tikus nggak kunjung bisa tertangkap tangan? Atau lagi sedih karena ditinggal pacar? Nggak tahu sih sedih kenapa yang jelas gambar kucing lucu tersebut menampakkan raut wajah kucing yang sedih dengan muka masam. Mudah – mudahan si pemilik bisa segera sadar ya si kucing lagi sedih kenapa. Kasihan kan kalau pemiliknya nggak paham dan si kucing harus sedih terus!

Gambar kucing lucu lagi tidur

sumber petnyaku.com

Mungkin si kucing lagi pusing karena ada masalah. Atau mungkin si kucing lagi capek banget karena sudah bekerja sehari penuh. Belum lagi sang pemilik yang mengharuskan dia menangkap ikan, menangkap tikus yang berkeliweran di dapur dan melakukan berbagai tugas berat lainnya. Karena itu dia memutuskan untuk tidur pulas.

Gambar kucing lucu tersebut ada yang menampilkan kucing lucu yang sedang tidur pakai selimut dan juga ada yang sedang tampak tidur tanpa menggunakan selimut. Namun apapun itu caranya tidur benar – benar tampak sangat sempurna. Lucu dan tentunya sangat menggemaskan.

Gambar anak kucing suka main

sumber pastiseru.com

Anak kucing memang biasanya lucu dan menampilkan kesan dengan raut wajah yang seolah sedang ingin diperhatikan. Sama dengan anak kucing yang lain, anak kucing ini juga suka banget bermain berbagai macam benda yang dia temukan dimana saja. Benda apa saja bisa menarik perhatian si mpus.

Seperti gambar kucing diatas, tampak anak kucing yang sedang bermain benda yang sedang dipegang seperti karet gelang. Ada juga anak kucing persia yang tampak sedang bermain bersama bayi mungil dengan aneka permainan bayi yang berserakan. Duh, lucu banget dong ya!

Gambar kucing lucu kembar tiga

sumber Gambar kucing lucu kembar tiga

Tidak hanya manusia kembar saja yang lucu. Kucing kembar juga lucu dan menggemaskan banget. Seperti gambar kucing lucu kembar tiga berikut ini yang juga sangat lucu dan sangat menggemaskan.

Ketiga anak kucing yang kembar tiga ini berfoto berpose layaknya bayi manusia. Ia diberikan earpuff dengan topi dan juga pakaian hangat yang membuatnya tampak seperti bayi manusia sungguhan. Bedanya dia berbulu, matanya mengatup bulat dan hidungnya pesek. Lengkap dengan calon kumis yang imut  – imut manja.

Gambar kucing lucu lagi galau

sumber kantormeme.blogspot.com

Ternyata siapa saja bisa galau dan mungkin pernah galau. Sama halnya dengan si kucing lucu ini sepertinya dia sedang galau. Dia duduk termenung dengan wajah menunduk seperti sedang meratapi sesuatu. Ada juga kucing lucu galau yang menengadahkan wajahnya ke atas dengan muka masam yang seolah sedang mengingat nostalgia masa lalu yang pahit. Kenapa mpus? Lagi ditinggal pacar? Sabar deh! Perbaiki diri kamu dan si pacar bakal nyesel banget pernah ninggalin kamu lho mpus!

Gambar kucing lucu gigit kamera

id.aliexpress.com

Ada saja ya tingkahnya si mpus! Si mpus yang mungkin masih remaja ini mungkin belum bisa membedakan mana yang biskuit rasa ayam dan mana yang kamera untuk memotret. Bukannya ia gunakan untuk memotret, si kucing malah menggigit ujung kamera seolah juga ingin mengatakan “Terserah deh kalau mau marah, kameranya enak banget lho! Rasa ayam dan tongkol, hmmm Yummy!” Duh, mau marah nggak sih? Tapi sayang banget kan marahin si mpus yang super lucu dengan tingkah menggemaskannya itu!

Gambar kucing lucu sedang dokumentasi foto keluarga

gambarkucings.blogspot.com

Ternyata kucing juga nggak kalah eksis. Mereka juga bisa eksis. Seperti foto yang tertera pada gambar diatas, si kucing lucu sedang melakukan foto dengan keluarga besarnya. Ada beberapa kucing yang berjajar dengan bulu yang nyaris mirip seperti menggambarkan sebuah keluarga yang foto bersama dengan busana yang serupa. Bedanya, busananya bukan jahitan ya melainkan bulu asli sebagai baju terbaik dari Tuhan. Wajahnya itu lho, menggemaskan banget! Mereka kompak memasang raut wajah yang mirip seperti sedang tahu kalau mereka sedang berada di fase pemotretan. Lucu banget ya!

Gambar kucing lucu sedang menatap masa depan

sumber satujam.com

Tentu Anda tahu dan paham kalau setiap tatapan pasti punya makna. Hal yang sama juga dapat Anda saksikan pada tatapan kucing yang penuh makna ini. Tatapannya seolah sedang menatap masa depan dengan harapan ia akan punya masa depan yang cerah dengan anak – anak, keluarganya dan mungkin ada harapan tentang si pemiliknya.

Tatapan penuh makna yang sangat sulit dijabarkan melalui kata – kata. Atau mungkin si kucing sedang merencanakan masa depan yang lebih baik sob! Kalau benar demikian, jangan kalah sama kucing ya! Atur juga dan rencanakan masa depan Anda dengan sebaik mungkin agar tidak berpotensi mengalami masa depan yang suram.

sumber satujam.com

Kucing ini sepertinya iri dengan majikannya yang gowes. Akhirnya dia numpang di ban dan berusaha mengayuh ban sepeda milik majikannya. Namun tetap saja, karena sepedanya dikunci jadi si kucing nggak bisa gowes. Cuma bisa berada di ban sepedanya dan kejepret. Duh, kasihan banget ya si mpus!

Gambar kucing lucu seperti model kelas internasional

sumber satujam.com

Bisa banget deh si kucing berpose! Dia bahkan berpose selayaknya seorang model internasional yang sedang berjalan bersama kawannya di catwalk. Ia tampak sangat anggun dengan wajah super stylish yang ia pasang. Bulu – bulu yang indah bersama tangan dan kaki yang berpose sempurna akan membuat Anda benar – benar seperti sedang melihat peragaan model ala si kucing. Lucu banget si kamu mpus!

Gambar kucing berpose seperti bos

sumber viral.id

Mungkin kucing juga ada yang punya cita – cita ya! Mungkin kucing yang satu ini punya cita – cita menjadi seorang bos! Buktinya saja dia bergaya dengan tampilan yang mirip banget dengan pose seorang bos yang sedang duduk bersantai tanpa banyak kerjaan. Sepertinya dia sudah capek bekerja dan ingin menikmati hidup dengan uang yang sudah ia punya. Kalau Anda mau bersantai seperti kucing ini, jadi bos saja yuk!

Gambar kucing lucu bermain bareng ikan

sumber keritinggakkeribo.wordpress.com

Kalau kamu lagi kesepian mungkin bisa chat teman atau pacar dan ngajak dia nongkrong. Tapi beda lagi dengan kucing ini. Sepertinya dia sedang benar – benar bt banget dan ingin main bareng teman hanya saja tak ada kucing yang mau bermain sama dia. Akhirnya si kucing berusaha untuk mencari teman dan ia menemukan seekor ikan didalam akuarium kecil. Jadilah si dia bermain dengan ikan didalam aquarium tersebut. Nggak masalah si mpus mengajaknya bermain akan tetapi ingat, jangan sampai dimakan ya! Kasihan!

Gambar kucing lucu ciuman

sumber pulsk.com

Yang masih belum umur 17 tahun wajib tutup mata deh! Ada dua kucing betina dan jantan yang sepertinya sedang dimadu kasih. Saking cintanya satu sama lain, keduanya sedang ciuman lho bahkan tertangkap oleh kamera! Aduh mpus, kalau mau ciuman di kamar dong jangan di tempat umum begitu, malu dong kalau ada anak kecil!

Gambar kucing lucu tidur bareng bayi

sumber id.theasianparent.com

Katanya kucing merupakan hewan yang bisa bersahabat dengan siapapun. Bahkan kucing juga merupakan hewan yang bisa banget bersahabat dengan manusia. Terbukti, kucing di gambar berikut ini seperti sedang berusaha membarengi si bayi tidur. Ia tidur di samping bayi yang sedang tidur nyenyak dan menirukan gaya si bayi yang sedang tidur. Baik – baik jaga adek ya mpus!

Gambar kucing lucu ngajak main

sumber cdn.brilio.net

Kalau biasanya Anda menyaksikan kucing sedang bermain dengan sesama kucing, kali ini Anda akan melihat kucing yang berbeda. Ia bahkan bersahabat dengan manusia. Kucing ini sedang ngajak bermain anak kecil. Mungkin dia anak majikan atau anak pemiliknya yang sayang banget dengan si kucing ini sehingga kucing juga rela menemaninya bermain.

Berbagai Gambar kucing lucu diatas dapat Anda download dan bisa banget lho dijadikan DP di akun sosial media Anda baik BBM, WhatsApp atau Instagram. Dijadikan wallpaper lucu di ponsel juga bisa banget. Jadi jangan lupa download gambar kucing lucu diatas ya! Khususnya Anda para pecinta kucing wajib download!

Leave a Comment